Sabtu, 26 Februari 2011

Kata bijak tentang bakat dan hukum

BAKAT

1.Orang yang tidak bisa memotivasi dirinya sendiri akan berada pada level rata-rata, tidak peduli bagaimana mengesankannya bakatnya yang lain.
People who are unable to motivate themselves must be content with mediocrity, no matter how impressive their other talents.
Andrew S. Carnegie

2.Saya tidak memiliki bakat tertentu. Saya hanya ingin tahu.
I have no particular talent. I am merely inquisitive.
Albert Einstein

3.Keunggulan pemenang bukan dalam kelahiran yang mulia, IQ tinggi, atau dalam bakat. Keunggulan pemenang hanya berada dalam sikap, bukan kecakapan. Sikap adalah kriteria untuk sukses. Tetapi Anda tidak bisa membeli sikap dengan uang sejuta dolar. Sikap tidak dijual.
Denis Waitley

4.Kelihatan banyak orang mempunyai bakat yang besar. Kebanyakan orang mampu melakukan pekerjaan luar biasa jika mereka mempunyai keyakinan untuk mengambil resiko. Tapi kebanyakan orang tidak melakukannya. Mereka duduk nonton televisi dan menjalani hidup bagaikan hidup itu akan kekal.
Philip Adams

5.Ada orang yang memilih untuk memimpin, lainnya mengikuti. Keberhasilan bukan semata-mata perkara kondisi, bakat alam, atau bahkan kecerdasan - itu adalah suatu pilihan.
Some people choose to lead, the others follow. The success is not merely the condition of things, natural talent, or even intellect - it is an option.
David J. Schwartz

6.Saat itulah saya menarik, hampir secara tidak sadar, kekuatan bathin yang sudah dikembangkan di Sel 54 Penjara Sentral Cairo - kekuatan, sebut saja itu bakat atau kapasitas, untuk berubah. Saya mendapatkan bahwa saya menghadapi sebuah situasi yang sangat kompleks, dan bahwa saya tidak dapat berharap untuk mengubahnya sebelum saya melengkapi diri dengan kapasitas psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya mengenai kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa orang yang tidak dapat mengubah susunan pikirannya sendiri tidak akan pernah dapat mengubah realitas, dan dengan demikian tidak akan pernah membuat kemajuan apapun.
Anwar Sadat

7.Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terpupuk dalam riak besar kehidupan.
Goethe

HUKUM

1.Dua hukum besar dalam kehidupan adalah 'pertumbuhan' dan 'kemerosotan'. Kalau sesuatu tidak lagi bertumbuh, cepat atau lambat ia akan mati. Hal ini juga berlaku bagi manusia, bisnis dan bagi bangsa dimanapun di seluruh muka bumi ini.
Charles Gow

2.Charles Gow
Semakin hukum matematika menunjukkan realitas, menjadi semakin tidak pasti; semakin pasti, semakin tidak menunjukkan realitas.
As far as the laws of mathematics refer to reality, they are not certain; and as far as they are certain, they do not refer to reality.
Albert Einstein

3.Sudah menjadi hukum besi sejarah, tidak ada bangsa yang bisa maju zonder (tanpa) kerja, zonder keringat!
Soekarno

4.Hukum gravitasi tidak berlaku terhadap orang yang sedang jatuh cinta.
Gravitation cannot be held responsible for people falling in love.
Albert Einstein

5.Kompromi yang jelek lebih baik dari pada keputusan hukum yang baik.
A bad compromise is better than a good lawsuit.
Peribahasa Perancis

6.Dua hukum besar dalam kehidupan adalah 'pertumbuhan' dan 'kemerosotan'. Kalau sesuatu tidak lagi bertumbuh, cepat atau lambat ia akan mati. Hal ini juga berlaku bagi manusia, bisnis dan bagi bangsa dimanapun di seluruh muka bumi ini.
Charles Gow

7.Prinsip merupakan hukum alam yang tidak dapat dilanggar. Kita tidak mungkin melanggar hukum tersebut, kita hanya dapat menghancurkan diri kita karena melanggar hukum-hukum itu.
The principle is the law of nature that can not be contravened. We may not violate the law, we can only destroy ourselves if we violate that law.
Cecil de Mille

8.Semua orang-orang yang sukses mengakui satu hal -- bahwa mereka adalah orang yang percaya dengan sebab-akibat. Mereka percaya bahwa sesuatu tidak datang dengan keberuntungan, tetapi karena hukum alam; bahwa tidak ada satu bagian yang rusak atau lemah dari rangkaian rantai yang menghubungkan sesuatu sampai yang terakhir.
All successful men have agreed in one thing -- they were causationists. They believed that things went not by luck, but by law; that there was not a weak or a cracked link in the chain that joins the first and last of things.
Ralph Waldo Emerson

9.# 5 hukum uang: Uang datang bagi mereka yang menabung.
# Uang akan berlipat ganda bagi mereka yang menginvestasikannya.
# Uang tetap bersama seseorang yang memercayakannya kepada orang-orang bijak.
# Uang akan hilang ketika diinvestasikan pada hal-hal yang asing bagi anda.
# Uang akan hilang dengan cepat jika anda memburu pola untuk cepat kaya.
George S. Clason

10.Pecundang melihat hukuman dari kegagalan. Pemenang melihat hasil dari kemenangan.
Losers visualize the penalties of failure. Winners visualize the rewards of success.

11.Kita telah melafalkan Hukum Utama. Mari kita sekarang menerapkannya dalam hidup ini.
Edwin Markham

12.Alam adalah hukum yang sebenarnya
Nature is the true law.
Peribahasa Inggris

13Kesuksesan bukan lah sesuatu yang ajaib atau penuh misteri. Kesuksesan adalah konsekuensi alami dari kekonsistenan menerapkan dasar-dasar hukum alam.
Success is neither magical or mysterious. Success is the natural consequence of consistently applying the basic fundamentals.
Jim Rohn

14.Manusia tidak perlu dihukum kerana lupa, tetapi manusia perlu dihukum kerana sengaja lupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar